Kunci Untuk Sukses Network Marketing – Mengidentifikasi Pemirsa Anda

Dalam Network Marketing, kunci sukses adalah mengidentifikasi target audiens Anda. ” Target pemirsa Anda adalah orang yang memiliki kebutuhan, inginkan, dan keinginan untuk apa yang Anda miliki.”

Sekarang mari kita menjadi sangat jelas. ” Network Marketing bukan tentang ‘menjual’ produk atau jasa. ” Anda telah mendengar lagi dan lagi bahwa ” orang tidak suka dijual … mereka lakukan seperti membeli” . ” Jadi berhenti mencoba untuk menjual atau lapangan mereka! ” Anda mungkin memiliki produk atau jasa indah … hanya yang terbaik, dalam standar hari ini, namun, semua orang atau siapa pun, semua orang dan siapa tidak audiens target Anda. Jika ini terjadi, tidak akan mereka akan datang kepada Anda … mengetuk pintu Anda? ” Pikirkan tentang hal itu. ” Kami mungkin juga bisa sesuatu yang lain keluar dari jalan di sini dan sekarang: jika Anda mencoba untuk meyakinkan orang atau kelompok everybodies bahwa apa yang Anda miliki adalah apa yang mereka butuhkan atau seharusnya, maka Anda benar-benar di jalur yang salah ‘. Anda perlu tahu bagaimana pasar baik dan bahwa tuntutan mengetahui siapa target pemirsa Anda, jika tidak, jaringan keberhasilan pemasaran akan melarikan diri Anda.

Jadi apa yang jaringan pemasaran produk atau jasa Anda? ” Apakah Anda menggunakan dan percaya pada produk / jasa Anda? ” Kenapa? ” Apa manfaat dan nilai apakah itu menawarkan Anda? ” Apakah Anda memiliki kesaksian untuk berbagi? ” Tuliskan jawaban Anda untuk pertanyaan ini. ” Sekarang … bisa Anda membantu orang lain dengan produk / jasa Anda? ” Bagaimana anda bisa membantu orang mendapatkan apa yang mereka butuhkan, inginkan, keinginan dari produk / jasa Anda? ” Ketika Anda dapat menjawab dua pertanyaan, Anda akan di jalur yang benar untuk mengidentifikasi target audiens Anda dan mencapai kesuksesan jaringan pemasaran.

Sekarang mari kita lebih spesifik: apakah produk Anda membantu orang terlihat lebih muda, merasa lebih baik, memiliki lebih engery ‘? Apakah produk Anda membantu meringankan beberapa jenis masalah kesehatan atau kondisi, apakah itu memiliki bahan-bahan alami yang menambah manfaat kesehatan hari ini dan dalam jangka panjang, akan membantu orang mengurangi penggunaan narkoba preskriptif yang membawa merugikan / efek merusak? ” Apakah layanan Anda membantu orang untuk menyimpan bulan-ke bulan, tahun ke tahun pada normal setiap layanan seperti telepon / internet, biaya hukum, asuransi, gas, listrik? Apakah layanan Anda membawa tabungan konsumen diberikan sedikit perubahan dalam membeli kebiasaan, kebiasaan membeli lebih nyaman atau biaya-efektif? ” Siapakah beberapa orang atau kelompok orang yang membutuhkan produk atau jasa. ” Pikirkan hal ini. ” Hal ini akan mengidentifikasi audiens target Anda.

Apakah anda menyadari bahwa, sebagai tambahan, Anda dapat menargetkan audiens Anda dengan usia, jenis kelamin, status perkawinan, tingkat pendapatan, kebiasaan membeli, lokasi geografis? ” Kunci keberhasilan jaringan pemasaran adalah kemampuan Anda untuk menarik ratusan dan ribuan orang untuk Anda memimpin dengan produk / jasa Anda. ” Jadi jika Anda membatasi audiens pada wilayah geografis atau yang Anda tahu (seperti dalam Pemasaran Pasar Hangat) maka Anda membatasi bisnis Anda. ” target audiens Anda dapat berada di mana saja di Amerika Serikat … bahkan di seluruh dunia.

Saat Anda mengidentifikasi target audiens Anda kunci sukses di samping jaringan pemasaran adalah menemukan lead yang ditargetkan dan banyak dari mereka murah dan kemudian menggunakan alat yang paling kuat dan ekonomis untuk prospek. ” Anda dapat menemukan ratusan orang di audiens target Anda untuk berbicara dengan setiap hari dan menambahkan individu berkualitas ke bisnis Anda lebih efektif dan tepat waktu dari metode pemasaran hangat.”’

keberhasilan pemasaran Jaringan tergantung pada Anda mengetahui target audiens Anda dan membantu mereka. ” Ini bukan tentang Anda, pemasar. ” It IS tentang membantu orang lain menemukan dan mendapatkan apa yang mereka butuhkan, inginkan, dan keinginan. ” Itu adalah pemahaman audiens Anda. ” Orang-orang mencari apa yang Anda miliki. ” Tanggung jawab yang besar! ” Apakah Anda memiliki keinginan yang jujur untuk menolong orang? ” Dapatkah Anda menyampaikan pada apa yang Anda janji? ” Apakah Anda memenuhi atau bahkan melebihi harapan mereka ?

Mengetahui sasaran Anda. ” Cari dan membantu audiens target Anda. ” Berikan dan akan kembali kepada Anda … kunci untuk keberhasilan jaringan pemasaran