Panduan Pelatihan Setengah Maraton Untuk Pemula

Ok jadi mari kita mulai dari atas. Mengapa Anda perlu setengah maraton pelatihan panduan di tempat pertama? Jelas Anda telah memutuskan untuk menjalankan maraton setengah tapi adalah bahwa semua yang akan Anda lakukan? Adalah bahwa tujuan terbesar Anda atau tujuan yang lebih kecil menuju tujuan yang lebih besar? Baik cara Anda masih harus dalam bentuk yang tepat secara fisik untuk menyelesaikan 21.1 km yang berisi setengah maraton. Jadi Anda perlu memiliki setengah maraton benar pelatihan panduan di tempat jika Anda akan berhasil.

Anda perlu memiliki setengah maraton pelatihan panduan untuk mengikuti ketika Anda pelatihan untuk maraton setengah karena Anda perlu untuk melatih tubuh Anda mampu untuk melakukan di bawah kondisi jenis yang akan menghadapi ketika menjalankan maraton setengah.

Setengah maraton adalah jarak bagus karena memungkinkan semua orang kesempatan untuk mendapatkan beberapa pengalaman yang berjalan. Jika Anda seorang pemula Anda dapat melihat maraton setengah sebagai langkah selanjutnya maju dalam karir Anda berjalan atau jika Anda pelari berpengalaman Anda dapat menggunakan maraton setengah sebagai bagian dari pelatihan maraton Anda secara keseluruhan. Maraton setengah pelatihan panduan tidaklah segencar maraton penuh dan banyak orang menikmati itu karena kurang memakan waktu dan tidak mengambil lebih lama untuk pulih dari.

Setelah setengah maraton pelatihan panduan ini sangat penting jika Anda ingin menjalankan maraton setengah karena setengah maraton membawa kegembiraan yang sama dan suasana seperti maraton penuh, satu-satunya perbedaan adalah bahwa hari tidak pergi untuk lebih lama. Tetapi Anda masih harus memiliki setengah maraton tepat pelatihan panduan di tempat sehingga Anda tidak jatuh pendek dari tanda. Setengah maraton adalah cara yang bagus untuk memprediksi maraton Anda penuh kecepatan. Aturan umum adalah untuk ganda waktu setengah maraton Anda dan menambah 10 menit untuk memprediksi waktu penuh maraton Anda. Memiliki hak setengah maraton program pelatihan dapat membantu Anda mengembangkan program pelatihan maraton kuat bawah trek jika itu adalah sesuatu yang Anda ingin lakukan.

Anda setengah maraton pelatihan panduan akan memastikan Anda benar siap untuk maraton setengah Anda. Tapi Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan diri Anda dalam keadaan baik untuk pelatihan Anda. Anda akan melakukan banyak berjalan menurut Anda setengah maraton pelatihan panduan jadi itu adalah ide yang baik untuk menyesuaikan diri dengan baik sepasang sepatu lari. Berjalan sepatu adalah satu bagian paling penting peralatan Anda akan perlu ketika menjalankan sehingga memiliki sepasang kualitas sangat penting untuk Anda menempel Anda setengah maraton pelatihan panduan dan menyelesaikan maraton setengah pertama Anda.

Faktor penting lain dalam setengah maraton pelatihan panduan adalah jumlah pemulihan antara setiap sesi. Anda akan ingin Anda setengah maraton panduan pelatihan untuk menyertakan 3 beristirahat hari seminggu di mana Anda dapat sepenuhnya pulih dan menyegarkan tubuh Anda sehingga Anda berada dalam kondisi baik untuk sesi pelatihan berikutnya. Pemulihan penting, jika Anda tidak membiarkan cukup waktu untuk tubuh Anda untuk memulihkan Anda dapat membakar diri dan dapat bahkan menyebabkan cedera. Pulih dengan baik akan memungkinkan Anda untuk berhasil menyelesaikan maraton setengah Anda tanpa masalah.

Setengah maraton baik pelatihan panduan akan mencakup jumlah jarak tempuh, pemulihan, gizi dan hidrasi serta apa yang harus dilakukan pada hari Anda setengah maraton. Kebanyakan setengah maraton pelatihan panduan akan memiliki pelatihan selama 12 minggu sebelum Anda menyelesaikan maraton setengah pertama Anda. Ini adalah jadwal yang baik untuk tetap sebagai Anda bisa membangun jarak tempuh Anda dan dalam bentuk yang tepat untuk menyeberangi garis finish dengan mudah.