Pelatihan Untuk Lari Setengah Maraton

Banyak orang ingin menyelesaikan maraton tapi beberapa memilih untuk menyelesaikan setengah maraton pertama, beberapa bahkan ingin melakukannya sebagai bagian dari pelatihan maraton. Jadi apa adalah perbedaan antara pelatihan untuk maraton setengah dan penuh maraton.

Baik pelatihan untuk maraton setengah jelas berarti Anda tidak perlu menjalankan jauh. Jadi jarak akan lebih pendek. Yang berarti pelatihan Anda akan terdiri dari jarak singkat berjalan tetapi Anda masih perlu untuk dimasukkan ke dalam kerja keras. Ketika pelatihan untuk maraton setengah Anda harus mengatur program pelatihan benar Anda dapat mengikuti dan menaatinya.

Pelatihan untuk maraton setengah memerlukan dedikasi dan disiplin. Anda akan perlu untuk mengatur menyisihkan waktu setiap minggu bila Anda adalah pelatihan untuk maraton setengah. Menulis itu dan pastikan bahwa orang-orang jam bebas dan tidak buku apa pun pada waktu itu. Bila Anda adalah pelatihan untuk setengah maraton yang Anda butuhkan untuk menjadi kuat dan membiarkan orang lain tahu tentang hal itu, jika sesuatu yang konflik dengan jadwal pelatihan maraton Anda memastikan bahwa Anda tetap berpegang pada pelatihan Anda dan mengatur apa pun yang menyebabkan konflik ketika Anda pelatihan untuk setengah maraton.

Pelatihan untuk maraton setengah terdiri dari pelatihan sesi lima hari seminggu dengan sisa dua hari. Biasanya sisa hari ini akan pada hari Senin dan Jumat sementara sisa hari-hari akan ketika Anda benar-benar pelatihan untuk maraton setengah. Bila Anda memiliki konfigurasi dasar seperti ini Anda akan menemukan lebih mudah untuk tetap. Pelatihan untuk maraton setengah seperti ini akan memiliki Anda melakukan singkat sedang berjalan pada hari Minggu dan jangka panjang pada hari Sabtu.

Pada hari Minggu ada beberapa bentuk pelatihan silang yang akan Anda lakukan. Salib pelatihan adalah bagian yang sangat penting ketika pelatihan untuk maraton setengah karena membantu untuk mencegah atas penggunaan cedera dan membantu dengan pemulihan. Beberapa baik salib latihan berjalan, berenang atau naik sepeda. Ini adalah ide yang baik untuk menyertakan sesi pelatihan lintas sehari setelah jangka panjang Anda sementara Anda pelatihan untuk maraton setengah karena tubuh itu memberi istirahat dari berjalan dan membantu untuk mempercepat pemulihan.

Pelatihan untuk maraton setengah adalah cara yang bagus untuk mempersiapkan maraton penuh. Anda masih pergi melalui jenis yang sama waktu pelatihan dan pengalaman yang hanya saja tidak sebanyak yang Anda akan dengan penuh maraton. Pelatihan untuk maraton setengah dapat juga untuk orang-orang yang hanya ingin bersaing dalam setengah maraton dan mencoba lebih baik kali mereka masing-masing setengah maraton mereka menyelesaikan. Untuk beberapa orang jarak setengah maraton sesuai mereka lebih baik daripada maraton penuh juga ketika pelatihan untuk maraton setengah orang dapat merasa lebih mudah untuk menemukan waktu untuk melatih. Sehingga semua dalam semua pelatihan untuk setengah maraton adalah pengalaman berharga yang fantastis.